Kami hadir untuk anda & Anda Hadir untuk kami

Lancarklik
BuxGdBux - A Place to Earn online!

Paid to Click (PTC)

Share on :
Mencari duit receh dari internet, PTC solusinya. Apa itu PTC??
berikut sedikit pembahasan mengenai PTC.
Tahukan anda bahwa hanya dengan bekerja ringan dinternet, anda akan mendapatkan uang. Betul..mungkin anda memang pernah mendengar bahwa ada beberapa orang yang menerima penghasilan besar dari internet, namun anda tidak tahu bagaimana rekan anda tersebut bisa menghasilkan uang dari internet.Mungkin anda berfikir teman anda memiliki pengetahuan IT yang tinggi sehingga banyak memiliki website / blog dan dari sanalah sumber penghasilannya. Hal tersebut benar, dengan memiliki website / blog kita akan bisa mendapatkan uang dari internet.
Namun sayangnya memiliki website/blog memerlukan pengetahuan yang tidak sedikit, dan tidak semua orang bisa / tahu cara membuatnya. Padahal anda tetap ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet……Terus gimana caranya ya????
Solusi dengan PTC.
Baiklah bagi anda yang tidak memiliki website/blog namun tetap ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan uang. Yaitu menggunakan sistim PTC ( Paid To Click ).
Apa yang harus dilakukan dalam PTC
Sebenarnya kerja anda ( sebagai direktur ) di ptc adalah sangat sederhana sekali. Tugas anda tiap hari adalah hanya membuka iklan di ptc yang kita ikuti sebanyak 4 sampai 9 iklan tergantung keanggotaan anda. Jika keanggotaan anda standard maka tiap hari dapat 4 iklan, namun jika keanggotaan anda Golden maka tiap hari dapat 9 iklan.
Nah, jika kita memiliki karyawan pada ptc yang kita ikutin, baik mencari sendiri ataupun menyewa maka kita akan mendapat bagian dari hasil kerja karyawan kita. Asyik kan. Sementara sang karyawan tetap digaji kita juga dapat bagian dari hasil kerja karyawan kita. Oleh karena itu dengan cara tersebut kita bisa mendapat penghasilan yang banyak tiap bulannya.
Namun ada syarat tertentu agar kita mendapat bagian dari karyawan kita. Kita sendiri selaku direktur mereka, harus melakukan kerja juga yaitu melihat iklan tiap hari!
Untuk dapat sukses dari program ini maka anda dapat melakukan investasi untuk :
  • Mengupgrade keanggotaan anda menjadi Golden
  • Menyewa karyawan sehingga pendapatan kita menjadi meningkat
Nah apa salahNya jika mulai sekarang anda mencobaNya, berikut ini ada beberapa PTC yang sedang naik daun, gak perlu banyak basa-basi untuk bergabung silahkan klik Banner dibawah ini



Lancarklik

Atau Bisa Juga bergabung dengan PTC yang ini

Atau bileh juga dengan PTC berikut ini
BuxGdBux - A Place to Earn online!

Selamat Mencoba Semoga Sukses

1 komentar:

Unknown mengatakan... 20 Maret 2013 pukul 01.55

infoterupdated.blogspot.com
infoterupdated.blogspot.com
infoterupdated.blogspot.com
infoterupdated.blogspot.com
infoterupdated.blogspot.com

Post a Comment and Don't Spam!

ads ads ads ads ads